Wednesday, July 15, 2020

Beberapa Mimpi terbuat dari Pesta Sarjana Vegas

Pria di seluruh Amerika bermimpi memiliki pesta bujangan Vegas klasik-ada beberapa pria yang mengelola tetapi banyak yang berbagi mimpi yang sama. Kabar baiknya adalah bahwa gadis-gadis dewasa ini menuntut hak yang sama sejauh fantasi pergi dan telah memutuskan bahwa apa yang baik untuk angsa itu baik juga untuk jantan. Dengan kata lain, semakin banyak wanita juga memutuskan untuk mengadakan pesta lajang mereka di Las Vegas. Ini adalah berita yang sangat bagus untuk Las Vegas karena proses ini membawa uang dan tamu sebanyak mungkin di masa lalu. Tidak sebanyak tapi itu bagian yang cukup baik dari keduanya dan anugerah besar bagi perekonomian.

Bahkan ada layanan yang muncul di seluruh Las Vegas yang menyediakan layanan, dekorasi, perencanaan, hosting, dan pelaksanaan acara-acara ini untuk pengantin pria dan wanita untuk menjadi sama. Ingat, "apa yang terjadi di Vegas, tetaplah di Vegas" dan ini adalah hoorah terakhir sebelum Anda berjalan jauh menyusuri lorong. Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa sebagian besar dari pesta-pesta ini semuanya menyenangkan dan benar-benar meninggalkan apa-apa untuk diceritakan.

Beberapa Mimpi terbuat dari Pesta Sarjana Vegas

Aspek yang paling penting dari pesta bujangan atau pesta lajang bagi sebagian besar adalah bahwa semalam bertemu dengan teman-teman lama, membuat kenalan baru, dan memutuskan hubungan dengan kehidupan lajang yang Anda persiapkan untuk tinggalkan. Apakah Anda baru saja berkumpul dengan teman-teman untuk minum-minum atau pergi mengunjungi semua klub tari telanjang di strip itu untuk yang terakhir kalinya, dapat dikatakan bahwa Vegas tahu cara mengadakan pesta bujangan.

Salah satu hal paling penting untuk diingat tentang pesta bujangan atau pesta lajang Anda di Las Vegas adalah bahwa Anda mungkin harus memesan kamar sebelum pergi keluar berpesta sehingga Anda yakin memiliki tempat tinggal ketika semua dikatakan dan dilakukan. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk tidak menyimpang terlalu jauh dari kamar Anda jika Anda akan minum dan bersenang-senang tapi ini adalah acara sekali seumur hidup sehingga dimaafkan selama Anda tidak mengemudi, jika Anda memiliki sedikit terlalu banyak minum. Pastikan Anda dapat menemukan pakaian, cincin, dan mandi cepat di pagi berikutnya.

Beberapa pesta yang paling menyenangkan tidak melibatkan meninggalkan kamar atau suite yang Anda pesan. Anda hampir selalu dapat menemukan penari telanjang yang berspesialisasi dalam pesta bujangan dan akan bersedia untuk datang kepada Anda daripada pergi dari satu klub ke klub lainnya. Kecuali tentu saja Anda berharap untuk mengalami sedikit lebih banyak variasi di antara anak perempuan daripada mempekerjakan satu atau dua orang.

Beberapa Mimpi terbuat dari Pesta Sarjana Vegas

Ketika Anda memikirkannya, Las Vegas benar-benar adalah kota yang sempurna untuk pesta bujangan. Anda berada dalam jarak yang dekat dengan minum-minum, berjudi, anak perempuan, seks, dan banyak cemoohan dari para lelaki. Jika Anda benar-benar pria atau pelayan kehormatan yang hebat, Anda akan memikirkan apa yang akan dilakukan selama pesta bujangan. Tentu saja, idenya adalah untuk mengirim sahabatmu pergi ke kebahagiaan yang sudah menikah dengan satu malam terakhir untuk diingat. Tidak harus menyertakan perempuan, yang bercanda, tentu saja. Yang perlu diingat adalah bahwa itu adalah tugas lelaki terbaik untuk memastikan tidak ada bukti ketidakwajaran.

Pastikan Anda semua mengalami malam yang menyenangkan, Anda semua selamat dan sehat, dan bahwa teman Anda tiba di kapel tepat waktu besok dan Anda semua mungkin selamat dari pengalaman pesta bujangan. Las Vegas akan selalu menjadi tempat yang ideal untuk pengantin pria dan wanita saat mereka menghadapi janji mereka yang akan datang dan berkumpul dengan teman-teman sebagai pria dan wanita lajang untuk terakhir kalinya. Meskipun ada sesuatu yang agak menyedihkan tentang proses tersebut, ada juga sesuatu yang indah tentang masa depan yang akan datang dan kemungkinan cerah yang ada di depan.

No comments:

Post a Comment