Wednesday, July 15, 2020

Pertunjukan Di Vegas

Jika Anda mencari tawa yang luar biasa, drama yang hebat, pertunjukan yang hebat, maka Vegas jelas merupakan cara yang tepat. Salah satu hal hebat tentang Vegas adalah semua hal hebat lainnya yang dapat Anda lakukan sambil menunggu waktu pertunjukan. Ini adalah kota yang bagus untuk liburan dan Anda beristirahat dengan aman karena tahu bahwa Anda dapat merasakan sedikit dosa di Sin City tanpa mendapatkan tangan Anda ditampar. Setidaknya Anda selalu bisa melihat. Sementara acara-acara yang disebutkan di sini akan agak jinak jika dibandingkan dengan beberapa pertunjukan Vegas yang lebih mewah, mereka masih cukup tegang dan menyenangkan bagi semua orang yang hadir.

Pertunjukan Di Vegas

Pertunjukan pertama yang layak disebut adalah acara yang menarik di banyak tingkatan. Perjamuan Terakhir Sopranos adalah komedi musikal yang menawarkan makan malam empat macam. Anda akan tertawa, Anda mungkin menangis, Anda akan memiliki sedikit anggur dan membuat beberapa lelucon. Ini adalah hiburan terbaik dengan 20 pemain intim dan pendengar yang menawan. Serius jika Anda mencari pengalaman hebat di Vegas malam ini dengan bernyanyi, menari, dan makanan Italia dalam acara yang didorong oleh partisipasi audiens adalah cara yang bagus untuk menikmati hal itu. Tiket untuk makan malam yang luar biasa ini dan pertunjukan mulai dari $ 95 dan merupakan tawaran nyata ketika Anda mempertimbangkan semua yang Anda dapatkan untuk uang Anda. Pertunjukan ini berlangsung lebih dari dua jam dan sisi Anda mungkin akan sedikit kesal karena semua tawa dan tarian. Waktu tayang di Aladdin adalah pukul 18:00 Kamis hingga Selasa dan Rabu gelap.


The Las Vegas Hilton adalah rumah bagi Menopause the Musical. Jika Anda mencari pandangan yang kurang sopan tentang bertambahnya usia sebagai wanita di dunia saat ini, maka jangan melihat lebih jauh. Acara ini telah memenangkan sambutan hangat di seluruh dunia sebagai salah satu penampilan paling jujur ​​dalam kehidupan sebelum, setelah, dan selamat dari "perubahan". Ini jelas harus dilihat untuk setiap wanita yang menghadapi - ahem - 29 di Las Vegas.

Jika Anda ingin melihat sekilas Amerika yang tidak berfungsi lihatlah Pernikahan Tony N Tina yang diputar di Rio. Acara ini diputar setiap malam jam 7 malam dan mungkin merupakan ide yang baik untuk memperingatkan Anda bahwa Anda tidak hanya menonton pertunjukan dengan yang ini. Anda adalah acaranya! Untuk harga hiburan Anda para aktor Anda akan mendapatkan makanan yang enak, berdansa beberapa tarian, minum sampanye, bersulang pasangan yang indah dan memiliki kue kecil. Jika Anda pernah ke pernikahan Italia yang besar, Anda tahu persis apa yang akan terjadi, maka duduklah dan bawalah tulang lucu Anda.

Pertunjukan Di Vegas

Dengan begitu banyak pilihan indah untuk kesenangan keluarga, berorientasi pada orang dewasa, dan kadang-kadang hanya kesenangan dewasa, seringkali sulit untuk memilih antara begitu banyak pertunjukan dan pengalaman yang indah dan memilih satu atau dua yang Anda rasa benar-benar harus melihat pertunjukan atau ulasan. bahwa Anda tidak akan menyesal tidak meluangkan waktu untuk melihat selama Anda tinggal di Vegas. Tentu saja Anda selalu dapat melanjutkan dan membuat reservasi untuk perjalanan Anda berikutnya dan membuat rencana untuk melihat pertunjukan yang Anda lewatkan saat ini. Masalahnya adalah bahwa ada begitu banyak pertunjukan dan hanya ada waktu terbatas sehingga Anda akan ada untuk melihatnya - dan untuk sejumlah uang terbatas untuk mendanai tiket. Pilih dan pilih dan senang dengan pilihan yang Anda buat. Berfokuslah pada pertunjukan-pertunjukan luar biasa yang Anda lihat dan saat-saat menyenangkan yang Anda miliki dan Anda akan mendapati bahwa Anda melupakan pertunjukan-pertunjukan yang berlalu begitu saja.

No comments:

Post a Comment