Wednesday, July 15, 2020

Sisi Budaya Vegas

Anda tidak akan berpikir Las Vegas akan menjadi peti harta karun budaya sebenarnya, terutama pada pandangan pertama ketika Anda tidak dapat benar-benar melihat di luar banyak kasino dan lampu berkelap-kelip terang yang paling terkenal. Anda tidak akan berharap menemukan sejumlah besar museum di Vegas yang akan Anda temukan di kota-kota berorientasi wisata lainnya. Anda akan berpikir bahwa real estat di Vegas telah diperuntukkan dalam banyak kasus untuk usaha yang lebih menguntungkan daripada museum. Namun, ada sejumlah museum di Las Vegas yang sangat layak disebut dan dijelajahi jika Anda punya waktu di siang hari.

Museum pertama yang layak disebut adalah salah satu yang mungkin cukup unik sejauh museum. Itu adalah Museum Pengujian Atom. Museum ini terletak di 755 E. Flamingo Rd. Biaya masuk orang dewasa $ 10 per orang dan anak-anak berusia 7-17 tahun memerintahkan harga $ 7 pelajaran dan sejarah yang dapat dipelajari dengan mengunjungi museum khusus ini sangat berharga sehingga ini benar-benar tampak seperti harga kecil untuk dibayar.

Sisi Budaya Vegas

Las Vegas Motor Speedway adalah rumah bagi Carroll Shelby Museum. Shelby memiliki karier yang menonjol dalam mengendarai mobil dan memecahkan rekor kecepatan sebelum pindah untuk melakukan hal-hal lain dalam karirnya karena masalah kesehatan. Ketika ini terjadi, ia mengubah situsnya dari balap dan meletakkannya di desain. Buah dari karya desainnya adalah salah satu mobil jalur produksi tercepat yang pernah ada dan bisa dibilang salah satu mobil paling menakjubkan yang pernah dibuat - The Shelby Cobra.

Salah satu Museum luar biasa lainnya yang ditawarkan Las Vegas adalah Lied Children's Discovery Museum. Anak-anak dari segala usia dapat menemukan kegiatan untuk dinikmati di museum khusus ini. Museum ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam pengalaman pendidikan yang cerdik menyamar sebagai kesenangan. Ini pasti patut dikunjungi jika Anda berada di daerah tersebut dan biaya masuk $ 8 untuk orang dewasa dan $ 7 untuk anak-anak tidak terlalu curam jika dibandingkan dengan lembaga serupa di seluruh negeri.

Museum Sejarah Alam Las Vegas adalah museum hebat lainnya untuk dinikmati selama waktu Anda di Vegas. Museum ini adalah yang lain yang merupakan tujuan yang bagus untuk anak-anak, besar maupun kecil. Galeri Kehidupan Laut memiliki habitat 3.000 galon untuk beberapa kehidupan laut yang paling menakjubkan di laut. Harga untuk museum ini sangat masuk akal pada $ 7 untuk orang dewasa dan $ 3 untuk anak-anak berusia 3-11. Bahkan akan lebih baik jika Anda pergi ke situs web museum dan mencetak tiket masuk satu orang dewasa dapatkan satu kupon gratis. Museum ini menyajikan cara yang hebat untuk menghabiskan hari bersama keluarga di Las Vegas.

Sisi Budaya Vegas

Museum hebat lain yang dapat dikunjungi untuk sisi kehidupan yang lebih ringan adalah Liberace Museum. Museum ini adalah penghormatan kepada nama-nama pria "Mr. Showmanship" dan menampilkan beberapa kostumnya yang flamboyan bersama dengan beberapa barang antiknya yang berharga, koleksi mobil adatnya, dan piano-pianonya. Ini tidak begitu banyak pengalaman belajar sebagai perayaan seorang pria yang menjalani hidupnya sama menyilaukannya dengan perhiasan yang sangat ia nikmati.

Museum-museum ini merupakan cara yang menyenangkan dan luar biasa untuk menghabiskan hari bersama keluarga Anda saat berlibur di Las Vegas. Museum tentu saja bukan satu-satunya kegiatan ramah keluarga yang dapat Anda nikmati bersama, mereka seringkali merupakan cara yang paling mendidik untuk menghabiskan hari. Namun Anda harus mengakui, bahwa beberapa museum ini cukup unik untuk area ini dan sepadan dengan biaya masuk minimal. Di sepanjang jalur, Anda dapat menemukan Museum Guggenheim Hermitage, yang merupakan karya kolaborasi antara Museum Guggenheim yang terkenal di New York dan Museum Hermitage di St. Petersburg, Rusia. Fakta bahwa mereka bekerja bersama dalam proyek ini memungkinkan mereka untuk berbagi artefak dan pameran yang terkenal di seluruh dunia. Nikmati rasa budaya di tengah kemewahan dan kemewahan dan bersenang-senang sambil mempelajari hal-hal baru setiap hari selama Anda tinggal di Vegas.

No comments:

Post a Comment