Monday, July 13, 2020

Keindahan Alam Di Sekitar Vegas

Hal pertama yang kebanyakan orang pikirkan ketika memikirkan Las Vegas adalah strip. Lampu neon berkedip terang, musik keras, dan lampu sorot lebih dari apa yang orang bayangkan di Vegas daripada ruang terbuka lebar, taman alami seperti pengaturan, jam tangan alam, dan keindahan gurun saat matahari terbenam. Tentu saja itu jika Anda bisa keluar sedikit dari Vegas jika tidak, Anda tidak akan pernah melihat matahari terbenam untuk semua cahaya terang.

Memang sebagian besar tempat-tempat indah ini untuk dikunjungi adalah jarak yang cukup jauh dari Vegas tetapi jika Anda berada sedekat ini dengan mereka, akan sangat disayangkan untuk melewatkan kecantikan mereka demi mengendarai mobil. Yang pertama saya ingin sebutkan adalah Taman Nasional Bryce Canyon. Itu sebenarnya di Utah dan sekitar 270 mil dari Vegas. Biaya masuk adalah $ 20 per kendaraan tetapi pemandangannya benar-benar menakjubkan. Pandangan Anda akan melihat bernilai setiap mil dan setiap sen. Anda juga harus waspada terhadap beberapa satwa liar, terutama Ular Cekungan Besar, elang botak, dan elang emas. Ada bunga-bunga indah yang sering mekar di musim semi dan awal musim panas jika Anda mengunjungi saat ini ada baiknya mengawasi.

Keindahan Alam Di Sekitar Vegas
Bryce Canyon

Grand Canyon adalah sekitar 300 mil tenggara Vegas. Ini adalah keindahan lain yang layak dilihat jika Anda memiliki hari yang bebas atau bahkan benar-benar menjadi prioritas. Ada biaya untuk membawa mobil Anda ke taman dan Anda harus memeriksa untuk melihat dengan tepat berapa tarif saat ini sebelum berkendara. Bagi kebanyakan orang, biaya apa pun layak untuk mengalami legenda dan pengetahuan Amerika ini. Anda juga dapat memilih untuk mengambil salah satu dari banyak tur yang akan membawa Anda berkeliling ngarai dan beberapa yang akan membawa Anda ke bawah dan kembali naik. Jika Anda benar-benar berani, Anda juga harus mempertimbangkan salah satu wisata helikopter.

Floyd Lamb Park buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Taman ini terletak sekitar 20 mil dari strip di Vegas. Ia juga memiliki empat kolam yang terisi penuh, area barbekyu, dan merupakan rumah bagi beberapa fosil dan sisa-sisa yang sangat menarik. Fosil-fosil dan sisa-sisa yang telah diidentifikasi di sini termasuk yang berikut: bison, mammoth, unta, sloth raksasa, dan kuda di antara hewan-hewan lain. Area ini menjadi taman negara bagian pada tahun 1977 dan pengunjung yang memiliki lisensi memancing untuk Nevada dapat memancing di salah satu kolam taman tetapi ada batas tiga ikan per orang.

Keindahan Alam Di Sekitar Vegas
Danau Mead

Danau Mead adalah daerah besar lain di dekatnya untuk menikmati alam luar yang indah di gurun Nevada. Danau Mead adalah danau buatan manusia dan terbesar ke-16 dari jenisnya di belahan bumi ini. Danau ini diciptakan oleh Sungai Colorado dan Bendungan Hoover dan sekitar 1,5 juta hektar (saya tidak tahu tentang Anda tetapi angka itu bagi saya sebenarnya mengejutkan). Daerah ini merupakan daerah yang sangat populer untuk berperahu, berenang, dan sebagai area pengamatan satwa liar.

Jika Anda menyukai alam bebas, ada banyak tempat untuk keluar dan menikmati alam di dalam dan sekitar kawasan Las Vegas. Anda dapat melakukan lebih dari sekadar melihat satwa liar di salah satu taman ini dan masing-masing menawarkan sesuatu yang istimewa bagi mereka yang berkunjung. Saya berharap Anda dapat menikmati semuanya, namun saya sarankan Anda menghabiskan setidaknya satu hari perjalanan Anda di alam terbuka di suatu tempat.

No comments:

Post a Comment