Monday, July 13, 2020

Sisi Seksi dari Pertunjukan Vegas

Jika Anda belum pernah ke Vegas atau mengalami salah satu dari banyak pertunjukan Vegas yang tersedia untuk dilihat, izinkan saya menjadi yang pertama memberi tahu Anda: mereka tidak diciptakan sama. Orang-orang akan memilih untuk menonton pertunjukan karena berbagai alasan dan tidak ada alasan yang benar atau salah untuk menonton pertunjukan di Vegas kecuali Anda hanya ingin membencinya sejak awal. Bahkan pada saat itu Anda mungkin akan terkejut atau sedikit terkejut.

Sisi Seksi dari Pertunjukan Vegas

Saya akan lalai jika saya tidak meluangkan waktu untuk menyebutkan beberapa pertunjukan yang sangat seksi yang menonjol di Vegas saat ini. Ada beberapa dan akan menarik bagi audiensi pada tingkat yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda, juga beberapa dari mereka akan pada tingkat apa pun sementara sebagian besar dari mereka menawarkan daya tarik universal kepada anggota audiens tertentu, penting untuk mengingat pernyataan yang saya buat sebelumnya, tidak semua pertunjukan dibuat sama dan tidak masalah seberapa indahnya anggota pemeran jika pertunjukan itu tidak memiliki kecerdasan, humor, drama, atau hal-hal menarik tentang hal itu.

Les Foiles Bergere adalah salah satu contoh terbaik dari pertunjukan gaya klasik Vegas atau setidaknya interpretasi saya tentang apa yang seharusnya menjadi pertunjukan gaya Vegas. Pertunjukan ini benar-benar mendesis dengan daya tarik seksnya dan merupakan pertunjukan yang bagus untuk memulai masa tinggal Anda di Vegas. Anda akan siap untuk melempar dadu setelah melihat pertunjukan ini dengan pasti. Biasanya ada dua pertunjukan yang ditawarkan. Pertunjukan pukul 7.30 ditutup sehingga semua umur dapat menikmati pertunjukan ini, semua yang lain menampilkan nomor topless dan meminta penonton berusia 16 tahun ke atas. Acara ini dapat dilihat pada 7:30 dan 10:00 pada hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu. Selasa dan Jumat hanya menawarkan satu pertunjukan pada pukul 8:30 dan hari Minggu gelap. Ini adalah acara yang tidak boleh terlewatkan dan sangat sukses di Tropicana Las Vegas.

Sisi Seksi dari Pertunjukan Vegas

Jika Anda ingin menjadi erotis yang lebih kelam, Fashionista John Stagliano jelas merupakan rute yang harus Anda ambil. Ini adalah pengalaman yang sangat erotis semuanya tentang acara ini hanya mendesis. Tidak hanya koreografi dan desain kostum bintang, acara ini memiliki beberapa musik terbaik yang dapat ditemukan di Vegas dengan lagu-lagu oleh Evanescence, Madonna, Led Zeppelin, Lords of Acid, dan Crystal Method.

La Femme, bermain di MGM Grand adalah pertunjukan yang agak unik, bahkan untuk Vegas, dalam hal itu benar-benar merayakan kesenian telanjang itu. Efek keseluruhannya adalah tampilan visual yang menakjubkan dari cahaya, warna, suara, daging, dan tarian. Anda harus berusia 18 tahun ke atas untuk menghadiri pertunjukan khusus ini dan ada kode berpakaian untuk pertunjukan, yang merupakan bisnis kasual jadi berpakaianlah dengan tepat. Pertunjukan adalah hari Rabu hingga Senin pukul 8:00 dan 10:30 malam. Jika Anda ingin melihat pertunjukan pendingin air terbaik, yang satu ini pasti pertunjukan untuk dilihat.

Sisi Seksi dari Pertunjukan Vegas

Ada begitu banyak pertunjukan di Vegas yang hampir tidak mungkin untuk disebutkan masing-masing. Ini adalah masing-masing contoh luar biasa dari pertunjukan terseksi yang ditawarkan Vegas. Hanya Anda yang dapat memutuskan apa yang Anda nyaman dilihat dan jika Anda penasaran coba salah satu acara yang menawarkan pertunjukan tertutup opsional daripada membuat diri Anda tidak nyaman atau menempatkan diri Anda pada posisi yang tidak nyaman. Tujuan utama pergi ke Vegas adalah untuk bersenang-senang. Melakukan apa yang membuat Anda bahagia.

No comments:

Post a Comment