Saturday, July 25, 2020

Pertunjukan Gratis Di Vegas Yang Luar Biasa

Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah penggemar berat gratis dan hidup hemat. Apa harga diri pengunjung Vegas akan membayar harga penuh jika mereka tidak harus atau meninggalkan kota besar ini tanpa mendapatkan sesuatu tanpa bayaran. Salah satu layanan terbaik yang dapat saya berikan kepada teman lelaki saya adalah kemampuan untuk membagikan penemuan gratis yang luar biasa ini kepada siapa saja yang tertarik dengan apa yang saya tawarkan.

Ini lebih baik daripada buku 'ceritakan semua' tentang siapa yang melakukannya dan mengapa tidak? Bellagio Conservatory and Botanical Gardens menawarkan kesenangan bagi mata yang melihatnya. Sungguh menyenangkan bagi semua indera untuk melihat pemandangan dan menghirup aroma taman-taman ini yang menampilkan highlight musiman pada tanaman, bunga, dan hasil bumi. Setiap musim menawarkan kesenangan baru untuk indra dan tidak ada biaya masuk untuk melihat rangkaian bunga yang indah ini. Ini adalah tempat yang tepat untuk op foto untuk membantu Anda mengingat waktu Anda di Las Vegas.

Pertunjukan Gratis Di Vegas Yang Luar Biasa

Pernahkah Anda melihat tarian air? Jika tidak, maka saat Anda mengunjungi Kebun Raya di Bellagio, Anda akan ingin tinggal cukup lama untuk menyaksikan air mancur Bellagio. Pertunjukan-pertunjukan ini terdiri dari lebih dari 1000 air mancur yang secara harfiah menari dalam koreografi bersamaan dengan musiknya (Anda mungkin akan terkejut atau sangat mungkin terkesan oleh tingkat dan variasi daftar putar musik untuk pertunjukan khusus ini). Ini juga bebas untuk disaksikan dan terjadi setiap setengah jam atau lebih setelah jam 15:00 sepanjang minggu dan setelah tengah hari pada akhir pekan.

Jika Anda mencari kesenangan yang lebih besar yang gratis untuk dinikmati seluruh keluarga, pergilah ke Circus Circus for Circus Acts - acara ini bebas untuk ditonton dan memberikan kepada penonton sensasi dan kedinginan hari besar setelahnya. hari. Anda dapat menonton berbagai aksi saat mereka tampil sepanjang hari dengan tanda setengah jam antara jam 11 pagi dan tengah malam.

Sam's Town Hotel dan Gambling Hall menawarkan tampilan air dan sinar laser yang memukau setiap hari pada pukul 2:00, 6:00, 8:00, dan 10:00. Pertunjukan ini disebut "Sunset Stampede" dan berlangsung di atrium 9 lantai yang menampung habitat alami pohon hidup, tanaman hijau, air terjun, dan jalan setapak.

Daya tarik besar gratis lainnya di Vegas adalah Pertunjukan Masquerade di Langit. Acara ini bebas untuk ditonton, jika Anda memilih untuk berpartisipasi dengan mengendarai salah satu pelampung, biayanya adalah $ 12,95 (yang dapat berubah). Pengalaman ini sangat mengingatkan pada Carnivale di Brasil. Mengapung secara harfiah ditangguhkan dari langit-langit demi acara ini yang dianggap salah satu acara gratis terbaik yang ditawarkan Vegas.

Mungkin salah satu yang paling menarik adalah Silverton Hotel and Casino's Aquarium. Daya tarik ini benar-benar gratis untuk umum dan sensasi yang menarik bagi anak-anak besar dan kecil (bahkan para ibu menganggap ini menarik). Nikmati menonton air asin dan ikan air tawar di habitat alami mereka dan nikmati suasana di sekitar Anda.

The Sirens of Ti adalah kisah bajak laut seksi hebat yang ditampilkan di Treasure Island TI setiap hari jika cuaca memungkinkan. Ini adalah salah satu pertunjukan hebat yang anak-anak, terutama bocah lelaki yang menganggap bajak laut adalah bom dan bocah-bocah besar yang menikmati menonton kapal tenggelam dan sirene melakukan apa yang sirene lakukan, semua akan setuju untuk menikmati bersama.

Hiburan gratis sering kali merupakan hiburan terbaik yang dapat ditemukan. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat bahwa harganya mahal. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa ada begitu banyak petualangan mendebarkan yang tersedia dengan sedikit atau tanpa biaya untuk menjelajah saat mengunjungi Las Vegas. Jika Anda menghabiskan waktu dengan bijak, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menikmati sebagian besar hari-hari penuh aktivitas tanpa melanggar dompet Anda atau menjadi teman pribadi yang dekat dengan para kreditor.

No comments:

Post a Comment